JBB Gelar Aksi Galang Dana Untuk Palestina

by -

Publikbogor.com – Puluhan Jurnalis yang tergabung di Jurnalis Bogor Barat (JBB) menggelar Aksi turun ke jalan untuk melakukan penggalangan donasi untuk warga palestina.

Aksi solidaritas tersebut dipusatkan Di Jalan Raya perbatasan Antara kota dan Kabupaten Bogor bagian barat tepatnya depan kantor Kecamatan Ciampea.

“Hari ini jurnalis Bogor barat mengadakan aksi solidaritas terhadap Palestina,” kata Ketua JBB Imande Jajar saat melakukan penggalangan donasi, pada.Jumat (21/05)

Selain galang dana untuk Palestina Ia Juga meminta kepada pihak pemerintah mendesak Perserikatan Bangsa Bangsa

(PBB) untuk segera hentikan kekerasan terhadap warga Palestina.

“Selain mengumpulkan donasi, kami juga mendukung pemerintah agar segera mendesak PBB untuk melakukan perdamaian di dua Negara tersebut, ” ujarnya.

Menurut ia rencananya dana yang terkumpul tersebut akan langsung disalurkan kepada posko-posko palestina yang ada di wilayah Bogor.

“Aksi ini akan terus dilakukan sehingga pemerintah dapat menunjukan rasa kemanusian terhadap bangsa yang tengah dilanda perang, ” ungkapnya.

Sementara itu, Kepala Desa Tegalwaru HJ Nunung Nuriyah sangat mendukung dengan aksi yang dilakukan nya para Jurnalis Bogor Barat (JBB) tersebut.

“Alhamdulillah, Jurnalis Bogor Barat ini sangat peduli sekali terhadap warga Palestina. Desa Tegalwaru khususnya, sangat mendukung sekali dengan kepedulian ini sangat menggugah hati nurani kita untuk kemanusian, ” tukasnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *