Melaju Kencang, Truk Bermuatan Kardus Tabrak Juru Parkir Hingga Tewas

  • Bagikan

Publikbogor.com – Truck bermuatan kardus bernomor polisi F 8653 KP yang melaju cukup kencang dari arah Jasinga hingga menabrak juru parkir di Jalan Raya Leuwisadeng, Kecamatan Leuwisadeng, Kabupaten Bogor, naas nyawa juru parkir tidak tertolong. Kejadian terjadi pada hari minggu (9/5/21) pukul 16:15 WIB.

 

Polisi yang datang ke lokasi kejadian langsung mengevakuasi korban dibantu Anggota Dishub dan Babinsa Desa Sadeng. Korban kemudian dibawa ke RSUD Leuwiliang.

 

Menurut Anggota Lalulintas Polsek Leuwiliang Iptu Ahmad Sodikin, kondisi mobil melaju sangat kencang dan tidak sempat mengindari juru parkir hingga nyawanya tidak tertolong.

 

“Truk tersebut mau menuju arah ke Bogor namun di jalan raya Leuwisadeng tiba-tiba mobil oleng dan menabrak tukang parkir,” katanya kapada awak media.

 

Terpisah, ketua RW 04 Hari Mulyana mengatakan, informasi dari warga yang melihat kejadian, mobil tersebut melaju dari arah Jasinga menuju Bogor melaju cukup kencang, hingga tidak sanggup menahan tuas rem.

 

“Kondisi truk tersebut melaju cukup kencang dan hingga tidak bisa menahan tuas rem,” kata dia.

 

Hari Mulyana mengatakan, saat ini supir truk tersebut sudah di amankan di rumah ketua RT agar tidak menjadi bulan-bulanan masa dan supir tersebut siap bertanggung jawab.

 

“Biar kondusif dan tidak ada amukan dari warga, kita ungsikan dulu supirnya di rumah rt, dan supir tersebut siap bertanggung jawab atas kejadian ini,” tutur dia.

 

Kejadian pukul 16:15 WIB, korban atas nama bapak Nadi tersebut asli warga Banten namun sudah lama menetap di Kampung paku pasir.

 

“Aslinya dari serang Banten, namun sudah lama menetap di kampung Paku Pasir di RT 08, profesinya memang sebagi juru parkir,” pungkas dia.

 

Menurut supir Truck Hamdani, dirinya saat mengemudi kendaraan melaju cukup kencang dan tidak bisa menghindar saat sang juru parkir mengeluarkan mobil.

 

“Tukang parkir sedang mengeluarkan mobil, mobil sudah keluar dari parkiran tiba-tiba mengindar, tukang parkir tersebut mengindar terus tangannya kena kepala mobil saya dan langsung masuk kolong mobil, kondisi saya sedang mengemudi kendaraan begitu kencang,” ujarnya.

 

Dirinya menjelaskan bahwa juru parkir dan kendaraannya sudah menghindar namun naas sang juru parkir harus terhantam oleh kendaraannya.

 

“Sudah sama-sama mengindar, mobil pun yang di keluarkan pun sama sudah keluar dari jalan raya, kalo saya ga menghindar mungkin nambrak mobil tersebut,” singkat dia.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *